Selasa, 11 Januari 2011

Mall of Bandung



Paris Van Java



Paris Van Java Resort Lifestyle Place (juga dikenal dengan nama Paris Van Java Mall) adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Mal ini bisa dicapai beberapa menit dengan mengemudi dari tol pasteur. Hanya butuh beberapa menit menuju Paris Van Java Mall dengan menempuh jalur Pasteur. Selain itu, Paris Van Java Mall ini juga cukup berdekatan dengan jalan layang Pasteur serta Rumah Sakit Hasan Sadikin.
Mal yang diresmikan pada bulan Juli 2006 ini, dirancang dengan nuansa open air yang alami serta pemandangan burung-burung merpati hias yang berterbangan bebas. Faktor lain yang menjadi daya tarik adalah konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa.


Paris Van Java Mall (PVJ) adalah mal yang terbagi menjadi first floor, ground floor, upper ground serta lower ground dengan salah satu departement store terbaik di Indonesia, Sogo Department Store di lantai teratas. Fasilitas lainnya yang cukup menjadi daya tarik adalah pasar swalayanCarrefour, toko buku Gramedia, serta bioskop BlitzMegaplex. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera, dimulai dari counter Sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan.
Keunikan dari Paris Van Java Mall adanya sebuah kolam ikan besar di depan kafe-kafe yang berjajar. Kolam ikan itu hanya terisi hingga sekitar tahun 2007, namun sekarang dikosongkan. Kolam itu hingga beberapa saat yang lalu, dijadikan tempat pentas dan festival. Seperti pada tahun baru Imlek yang lalu, atraksi barongsai serta naga liong bisa kita saksikan di kolam ini.



Bandung Super Mal



Bandung Supermal merupakan mal terbesar di Bandung. Mall ini didirikan pada tahun2001, dengan lokasi yang strategis di dekat Jl. Gatot Subroto. Mal ini terdiri dari 5 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain Metro Department StoreGramediaBSM XXI,KFCKota FantasiGiant Hypermarket, dan masih banyak lagi.
Bandung Supermal merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Selain itu akan hadir sebuah wahana permainan baru yaitu Trans Studio Bandung yang merupakan cabang kedua setelah Trans Studio Makassar yang akan dibangun pada pertengahan tahun 2010 dan diperkirakan selesai tahun 2011.

Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza yang strategis terletak di Jalan Merdeka yang merupakan jalan utama di Bandung. Jalan Merdeka adalah perluasan dari Jalan Ir. H. Juanda (dikenal sebagai daerah Dago) dan merupakan jalan utama satu jalan yang menghubungkan Kota Bandung Utara ke Selatan Bandung. Alternatif akses kepada BIP berada di sepanjang Jalan Sumatera, jalan sekunder satu arah yang juga menghubungkan Utara ke sisi Selatan Bandung. Sebagai salah satu jalan utama di Bandung, daerah di sepanjang Jalan Merdeka ditempati intens oleh perkembangan komersial, termasuk ritel, hotel, dan perkembangan kantor.
Sebagai salah satu jalan utama di Bandung, daerah di sepanjang Jalan Merdeka ditempati intens oleh perkembangan komersial, termasuk ritel, hotel, dan perkembangan kantor. Pusat ada di situs 2 hektar dan 55.196 sq.m daerah sewa guna usaha kotor mampu.
Bandung Indah Plaza menikmati koneksi ke hotel 5-bintang, Hyatt Regency, dimana para tamu hotel dengan mudah dapat mengakses Pusat. BIP memiliki 4 cerita daerah komersial dan 3 tingkat basement parkir mobil. Jangkar di Bandung Indah Plaza 3-tingkat Matahari Department Store, Hypermarket dengan pemain Nasional 4800 sq.m, dan 6 layar Kekaisaran 21 Cinema. Bandung Indah Plaza menawarkan berbagai penyewa, yang mencakup supermarket, toko buku, dan lebih dari 180 toko-toko khusus.

CIWALK 
Ciwalk atau CihampelasWalk bertempat di jalan cihampelas, merupakan mall yang sama seperti lainnya. Mall ini sering sekali dipakai untuk mengadakan suatu acara hiburan.
Ciwalk Extention merupakan terobosan baru yang akan hadir melengkapi kawasan belanja Cihampelas Walk yang akan hadir dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun kedepan. Sebuah konsep yang benar-benar baru dan lain daripada yang lain ini menyuguhkan Hotel Butik dengan desain yang unik menyerupai sayap kupu-kupu bernuansa modern dan hadir pula beberapa tambahan gerai toko fashion beserta Cafe Restaurant.

 
 d
Hotel yang sedang dibangun adalah butik hotel dengan standar bintang 4 dengan jumlah kamar sebanyak 128 kamar sehingga membuat para customer yang menginap di Ciwalk Hotel merasa sangat private dan exclusive. disamping desain hotel yang menarik menyerupai kupu-kupu, di kompleks Cihampelas Walk inipun akan dibangun Sky Walk. Sky Walk merupakan suatu terobosan baru yang dilakukan oleh Cihampelas Walk dimana kita dapat berjalan melintasi toko-toko yang berada di kiri dan kanan jalan dan pada saat lain kita dapat berjalan melayang diantara menjulangnya pepohonan yang ada di Cihampelas Walk tanpa takut terkena hujan.
Kehadiran hotel di tengah-tengah Cihampelas Walk yang rencananya akan dapat beroperasional pada akhir tahun 2009 akan menambah lengkap Cihampelas Walk, dimana para customer dapat menginap di Hotel, berbelanja, makan di cafe dan resto serta menikmati entertainment yang ada di Cihampelas Walk tanpa harus terjebak macetnya kota Bandung pada saat liburan.
Oleh karena itu, sempatkanlah berkunjung ke Ciwalk apabila Anda sedang berada di kota Bandung. Nikmatilah berbagai fasilitas yang disediakan oleh Cihampelas Walk. Fun in your mind, Fun in every step that you have



Tidak ada komentar:

Posting Komentar